Ad Top

Inter Milan Rayu Luka Modric Dengan Gaji Rp108 miliar

7/8/2018 by Radja
Sport
Foto:

INTER Milan siap memberikan gaji fantastis kepada Luka Modric dan hal itu yang membuat bintang Kroasia tersebut punya kemungkinan meninggalkan Real Madrid.

Modric yang punya peran penting di balik keberhasilan Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions digoda Inter Milan untuk pindah. Nerazzurri tidak main-main dengan niatan tersebut dan mengajukan tawaran menggiurkan untuk Modric.

Dikutip dari AS, Inter siap memberikan gaji 10 juta euro (Rp167 miliar) per tahun untuk Modric. Angka tersebut jauh lebih besar dari gaji Modric di Real Madrid saat ini yang ada di angka 6,5 juta euro (Rp108 miliar) per tahun.

Inter sendiri menawarkan kontrak empat tahun untuk Modric namun dengan tambahan opsi yang menjamin karier Modric. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu diberikan kontrak dua tahun di Jiangsu yang juga dimiliki oleh Suning Holding Groups dengan jumlah gaji yang sama

Hal itu berarti Modric akan tetap bisa bermain dan tak pusing dengan masa depannya hingga ia berusia 38 tahun. Total, Modric akan menerima pendapatan sebesar 60 juta euro alias Rp1 triliun bila ia bersedia diikat oleh Inter.

Real Madrid Masih Punya Peluang

Meski Inter memberikan tawaran menggiurkan untuk Modric, Real Madrid masih punya peluang untuk mempertahankan Modric.

Dalam beberapa hari ke depan, ada pembicaraan antara Modric dengan pelatih dan manajemen klub. Momen itu yang bakal jadi momen penentuan masa depan Modric di Madrid.

Bila Real Madrid sanggup menaikkan gajinya hingga mendekati tawaran dari Inter, maka kemungkinan Modric bertahan akan besar. Dengan usia yang bakal menginjak 33 tahun pada September nanti, Modric disebut mencoba berpikir realistis untuk mendapatkan kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Saat ini Modric tengah berada dalam posisi kuat untuk melakukan hal itu. Selain kiprahnya bersama Real Madrid yang sangat vital, Modric juga baru saja terpilih jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Posisi tawar Modric makin kuat lantaran Real Madrid baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang membuat mereka tentunya tak ingin kehilangan pemain bintang lainnya.