Ad Top

Filipe Luis Ngaku Ingin Hengkang dari Atletico Madrid

5/9/2018 by Radja
Sport
Foto:

BEK Atletico Madrid, Filipe Luis, membenarkan kabar yang mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk pergi dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas 2018. Ia sempat tergiur untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dan telah meminta kepada pihak klub untuk menjualnya, namun pada akhirnya keinginan tersebut tidak terwujud hingga jendela transfer ditutup.

Luis berharap Atletico memjualnya pada musim panas 2018. Hal tersebut bukan karena ia kecewa dengan Atletico dalam beberapa musim ini, namun pemain berpaspor Spanyol itu hanya ingin pindah ke PSG pada saat itu.

Luis mengaku masih sangat bahagia bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico–, namun dengan tidak dipenuhinya permintaan tersebut membuatnya sedikit kecewa. Padahal, peluangnya untuk pindah ke Liga Prancis dan bermain bersama PSG sangat terbuka lebar kala itu.

“Ada minat dari PSG jadi saya memberitahukan kepada pihak Atletico dan meminta agar saya diizinkan untuk pergi. Menurut saya, hal tersebut tidak terlalu jauh berbeda dengan cara yang dilakukan Gabi saat meninggalkan klub. Dia juga masih menyisakan satu musim lagi. Akan tetapi, klub tidak melihat seperti itu,” terang Luis, dikutip dari Football Espana, Rabu (5/9/2018).

“Tidak benar jika ada yang mengatakan keinginan saya pergi dari sini karena kecewa akan klub ini. Saya melakukan hal ini karena saya sudah berada di tim ini selama bertahun-tahun,” tutupnya.