Ad Top

Film Birds Of Prey Mulai Tayang, Cerita Soal Mantan Joker Ngamuk di Gotham City

6/2/2020 by Radja
Bandung
Foto: Radja

SETELAH sekian lama dalam penantian, akhirnya film "Birds Of Prey" tayang di bioskop seluruh dunia. 

Film ini menceritakan tentang Harley Quinn (Margot Robbie), yang memperlihatkan jati dirinya karena lelah selalu berada di bawah bayang-bayang sang mantan pacar, Joker. 

Untuk menunjukkan kepada dunia jika ia sudah putus dari Joker, Harley meledakkan tempat pertemuan pertama kalinya dengan sang mantan.

Harley sebagai tokoh utama, menceritakan tentang kisahnya dari awal hingga akhir. Berawal dari ia yang meminta pertolongan Roman, yang diketahui sebagai Black Mask, untuk melindunginya dari musuh-musuh yang pernah ia lawan.

Hanya saja, ada pertaruhan saat Harley meminta pertolongan kepada Roman, ia harus menemukan seorang pencuri kecil bernama Cassandra Cain. Anak kecil ini ternyata menelan berlian yang dicuri oleh Roman dari keluarga terkaya di Gotham yaitu Bertinelli.

Tak hanya Harley yang saat itu diminta oleh Roman untuk mencari Cassandra. Banyak sekali orang yang mencarinya seperti detektif Renee Montoya, Huntress (yang ternyata anak keluarga Bertinelli), Black Canary (wanita yang bekerja sebagai penyanyi kemudian bekerja menjadi supir pengganti Roman), serta beberapa pembunuh bayaran yang diminta oleh Roman untuk mengambil berlian itu dan membunuh Harley.

Hingga pada akhirnya, Harley dan tiga orang lain yaitu detektif Renee Montoya, Huntress, serta Black Canary bisa membunuh Roman dan menyelamatkan Cassandra sehingga berlian itu aman. Tapi, tetap saja sisi jahat Harley diperlihatkan saat ia mencuri mobil milik Black Canary dan hidup berdua dengan Cassandra.

Dalam film ini, Margott sukses membuat para penonton dibawa ikut memperlihatkan seluruh kegilaan Harley. Aksi pertarungan Harley menjauh dari Roman gunakan tangan kosong sampai menggunakan senapan juga ditunjukkan.

Namun, sisi gelap yang biasa diperlihatkan DC di setiap film mereka tidak muncul. Birds Of Prey mematahkan seluruh pandangan masyarakat terhadap gaya dalam film DC di yang ada di beberapa karya mereka sebelumnya.

Selain Harley, film juga menampilkan aksi menyeramkan Roman yang diperankan oleh Ewan McGregor sebagai musuh utama dalam film Birds Of Prey yang sudah tayang pada 5 Februari 2020 di seluruh dunia.